0
Dikirim pada 01 Februari 2014 di Uncategories

Clue baru untuk Komplikasi Kehamilan, Semacam naik ditandai dengan beberapa asam amino darah dapat mungkin meramalkan madu penyubur kandungan preeklamsia, semacam masalah berisiko terkait dengan kehamilan, baru memeriksa menunjukkan.

Jika Anda, maka akan mungkin untuk gaya tes preeklamsia bersama dengan pengobatan.

Preeklamsia mempengaruhi 3% bagi Anda untuk 5% yang berhubungan dengan kelahiran anak. Ini adalah penyebab utama menjadi masalah hamil bersama dengan persalinan prematur dan kelahiran. Item muncul bersama-sama dengan serangan pendakian yang terdefinisi dengan baik terkait dengan ketegangan darah besar bersama dengan protein kesehatan seapage dalam urin setelah 20 2 atau 3 minggu.

"Menemukan ini tampaknya merupakan langkah penting dalam mengembangkan mengakhiri preeklamsia, kata Elias Zerhouni inci, MD, rumah dari Negara Institutes lebar terkait dengan kesehatan dan kebugaran, dalam peluncuran Media NIH.

Sebenarnya NIH didanai memeriksa hadiah itu sendiri dalam merek baru Journal united kingdom terkait dengan Narkoba, serta editorial individu.

Hal ini dapat terlalu cepat untuk belajar ketika aminoacids mengakibatkan preeklamsia, editorialists sebenarnya perhatian. "Namun demikian, jenis-jenis kesimpulan yang menarik, inci yang mereka tulis.

Diperlukan Petunjuk protein

Peneliti sebenarnya penelitian terpadu Kaya Levine, MD, MPH, dari negara Anda lebar dimulai dikaitkan dengan kesehatan bayi dan Man Perbaikan, yang dapat bagian dari NIH.

Levine bersama dengan teman-teman diperiksa file sekitar 552 ibu hamil, dipecah menjadi beberapa jenis:

72 menerima preeklamsia sebelum Tigapuluh tujuh 2 atau 3 minggu yang berhubungan dengan kehamilan.
120 menerima preeklamsia dari atau mungkin segera setelah tiga puluh Tujuh 2 atau 3 minggu yang berhubungan dengan kehamilan.
120 menerima hipertensi gestasional (tekanan darah substansial kehamilan-induced).
120 menerima regangan darah normal tetapi menerima balita kecil yang berkaitan dengan usia kehamilan.
120 menerima regangan darah normal bersama dengan balita yang diterima yang tidak kecil dalam hal usia kehamilan.
Kelompok Levine memeriksa derajat darah wanita yang sebenarnya tentang beberapa asam amino: endoglin bersama dengan sFlt1.

Tes menegaskan semacam pendakian yang ditandai dengan derajat darah dari orang-orang aminoacids 2 sampai 3 beberapa minggu sebelum diagnosis medis preeklampsia (pendakian dengan sFlt1 telah dikaitkan dengan beberapa jenis yang lebih rendah dengan protein kesehatan tambahan, PlGF, bahwa para peneliti ini dianggap semacam persentase yang terkait dengan sFlt1 bagi Anda untuk PlGF).

Tumbuh derajat sama Endoglin dan juga persentase yang terkait dengan sFlt1 bagi Anda untuk PlGF tampaknya kritis.

Kenaikan hanya salah satu cetakan yang tidak preeklamsia prediktor substansial. Namun "di kalangan perempuan bersama-sama dengan derajat besar sama, bahaya yang terkait dengan preeklamsia telah substansial, inci para peneliti sebenarnya menulis.



Dikirim pada 01 Februari 2014 di Uncategories
comments powered by Disqus


connect with ABATASA